Jan 29

📝 Buatlah Yang Terbaik, Tausiyah Ketua KMS PKS Untuk Kader PIP PKS Malaysia

Sekali lagi warga PKS di Malaysia mendapatkan keberkahan dengan hadirnya Ketua Majelis Syuro PKS, Ustadz Dr Salim Segaf Al-Jufri di tengah-tengah mereka pada hari Ahad kemarin (28/1).

Dalam pertemuan yang penuh dengan kehangatan ini, Ustadz Salim memberikan wejangan-wejangan bernasnya guna memotivasi warga PKS untuk meningkatkan khidmat mereka kepada rakyat, sesuai tagline “Berkhidmat untuk Rakyat”. Lakukan hal-hal yang bahkan terlihat sepele, seperti memakaikan sendal kepada orang tua yang baru selesai sholat berjama’ah di masjid atau menyampaikan makanan dari satu tetangga ke tetangga lainnya.

Beliau juga mengilustrasikan sesungguhnya yang paling berperan belum tentu yang selalu muncul di media, tetapi bisa saja yang justru tidak pernah terlihat, sebagaimana pada tubuh manusia boleh jadi berperan sekali yang menopang seluruh tubuh itu lebih besar daripada muka dan kepala, walau kepala ini yang paling diperhatikan manusia.

Acara yang dibuka dengan lantunan bacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an dan sambutan dari perwakilan BPH PIP PKS Malaysia dan dihadiri sekitar 30 warga PKS di Kuala Lumpur dan sekitarnya ini, bahkan ada juga seorang kader dari Kuwait yang tengah berkunjung ke KL, ditutup dengan sesi foto bersama seperti biasa, yang tak kalah dari generasi ‘zaman now’. [AS]

————————————-

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.