«

Apr 10

Pernyataan Sikap PIP PKS Malaysia Mendukung Keputusan DPP PKS

Menanggapi keputusan tentang pemberhentian akhuna Fahri Hamzah dari seluruh jenjang keanggotaan di PKS, Dewan Pimpinan Pusat Informasi dan pelayanan PKS Malaysia (DEPIM PIP PKS Malaysia) sepakat untuk mendukung keputusan DPP PKS. Dukungan tersebut diberikan setelah membaca surat keputusan DPP PKS dan juga setelah mendapat penjelasan secara langsung dari Pengurus DPP PKS yang kebetulan sedang transit di Malaysia.

Dengan tetap memberikan apresiasi kepada akhuna Fahri Hamzah atas kerja-kerja positif yang telah beliau lakukan,  kami percaya bahwa keputusan yang telah diambil sesuai dengan AD/ART partai. Walaupun ini adalah keputusan yang tidak mudah, namun kami dapat memahami bahwa hal ini harus dilakukan untuk kemashlahatan yang lebih besar.

Oleh Karena itu kami mengharapkan kepada semua pihak, khususnya kader dan simpatisan di Malaysia dan dimana saja untuk mendukung dan menghormati keputusan ini dan menghindari perdebatan panjang yang tidak perlu. Proses keluar dan masuk seseorang dalam organisasi kepartaian adalah hal yang lumrah terjadi. Mari kita senantiasa untuk kembali bekerja untuk meningkatkan khidmat dan pelayanan kita kepada masyarakat Indonesia. Semoga hati-hati kita senantiasa disatukan oleh Allah SWT.

Kuala Lumpur 8 April 2016

DR Usman Jakfar
Ketua PIP PKS Malaysia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *