«

»

Jan 27

Relawan PKS Selangor Dideklarasikan

20140126_132725Selangor (27/01) – Relawan PKS untuk Wilayah Selangor telah dibentuk pada Ahad (26/01). Hal ini diinisiasi oleh berbagai kalangan dari masyarakat Indonesia yang tinggal di Selangor dan sekitarnya.

“Masyarakat merindukan pemimpin yang betul-betul memperjuangkan nasib mereka, apalagi kita yang berada di negara orang, tentu memerlukan perhatian khusus dari wakil-wakil kita di parlemen,” sebut Abu Syahida, MA., Ketua Panitia pembentukan relawan dalam sambutannya.

Acara yang berlangsung di sekretariat DPD PKS Selangor itu, dihadiri 30 an peserta dari berbagai kalangan. Ekspatriat, mahasiswa, juga pekerja kilang. Ketika dikonfirmasi, Najib, peserta dari salah satu kilang yang ada di Selangor menyatakan kesiapannya, untuk tidak hanya memberikan dukungannya kepada PKS, tapi juga siap menjadi relawan dan mengajak kawan-kawannya ditempat bekerja untuk memberikan dukungan kepada partai Islam terbesar di Indonesia itu.

Selain deklarasi relawan, acara tersebut juga diawali dengan beberapa sesi materi. Diantaranya adalah materi Pentingnya Partisipasi dalam Pemenangan Partai Islam oleh Ardiansyah Ashri Husen, Lc. Dilanjutkan berikutnya penyampaian dari Windo Putra Wijaya, Lc., MA. untuk sesi mengenal lebih dekat PKS secara umum, dan Pusat Informasi dan Pelayanan (PKS) Malaysia secara khusus.

Sebelum diakhiri, acara diisi dengan Strategi Pemenangan PKS diluar negeri. Dan ikrar relawan resmi menjadi penutup rangkaian acara deklarasi.[]

(WPW | PIP PKS-Malaysia | pks-malaysia.org)

1 comment

  1. fajar muhammad hasan

    semoga mendongkrak suara pks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *