«

»

Jul 23

PIP PKS Malaysia Sebar Takjil dan Parcel di Shelter KBRI Kuala Lumpur

Pembagian bingkisan cinta utk para TKW di shelter KBRIKuala Lumpur – Program Takjil PKS telah dilakukan serentak di seluruh Indonesia belum lama ini dan PIP PKS Malaysia pun ikut serta dalam pelaksanaan tersebut. Sebanyak 60 takjil serta parcel dibagikan di Shelter KBRI, Kuala Lumpur pada Senin, 22/07/2013.

Shelter KBRI saat ini menampung sekitar 60 orang TKI perempuan yang sedang mengalami permasalahan atau sedang menunggu untuk dipulangkan. Mereka ditampung oleh Pihak KBRI untuk diurus secara tuntas kasusnya. Mulai dari yang tidak dibayar gaji hingga kasus berat.

Ust. Iqbal Muslich yang mewakili PIP PKS Malaysia menyatakan kegembiraanya bisa bersilaturahim dan bertemu dengan para TKW di shelter. PIP PKS Malaysia bertekad akan terus berbagi dan peduli kepada semua masyarakat Indonesia yang ada di Malaysia bahkan dari berbagai kalangan.

Acara yang menjadi agenda rutin tahunan PKS di bulan Ramadhan ini terselenggara atas kerja keras panitia ansyitoh Ramadhan PIP PKS Malaysia yang dibentuk sebelum bulan suci dan hasil biaya swadaya kader PKS.

Berbagi takjil di shelter KBRI KLRasa syukur kepada Allah SWT harus ditingkatkan di dalam bulan suci ini. Caranya adalah dengan meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah kita” urai Ust Ahmad Yusuf selaku penceramah dalam acara tersebut.

Para penghuni shelter yang hadir mengungkapkan bahwa mereka sangat senang dengan kehadiran PKS ke shelter dan menengok mereka. Bahkan mereka sempat berujar, “Kalau bisa setiap hari aja kesininya!” ujar salah seorang dari mereka.

(ES | PIP PKS-Malaysia | pks-malaysia.org)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *