«

»

Jul 09

Kader PKS Malaysia Membakar Semangat Blusukan di tengah Kabut Asap Kiriman

photo_1371421126167-5-HD

Tebalnya kabut asap yang melanda Malaysia tidak menyurutkan semangat kader PKS Kuala Lumpur dan Selangor yang secara serentak mengadakan acara LT3 Besar (Liqo Tansiqi Tarbawi Menuju 3 Besar) pada Ahad, 23/6/13 di masing-masing wilayahnya.

PKS Kuala Lumpur menghelat acara tersebut di Chow Kit dan dihadiri oleh 55 orang kader sedangkan PKS Selangor menggelar acaranya di Hentian Kajang, Selangor serta diikuti 50 kader.


Acara konsolidasi PKS Kuala Lumpur ditaujih terlebih dahulu oleh Ust Musa Syarof, selaku Kord Majelis Syuro PKS Malaysia untuk membakar semangat para kader.

Kegiatan ini digelar dalam rangka kordinasi dan konsolidasi aksi kader PKS di Malaysia untuk melebur  ke titik-titik masyarakat Indonesia di sekitar Kuala Lumpur dan Selangor.

IMG01689-20130623-1236PKS Kuala Lumpur membagikan 3 buah masker pada setiap orang yang berada di beberapa titik wilayah yaitu Chow Kit, Kampung Baru, Kampung Pandan, Gombak, Sungai Chinchin, dan Greenwood.

Sementara PKS Selangor menyebar dan menyapa Warga Indonesia serta membagikan jadwal imsakiyah di sekitar wilayah Sri Ayu, Semarak dan Melaka.

Sekedar diketahui bahwa jumlah warga Indonesia di Malaysia sangatlah banyak dan tidak semuanya terdaftar secara resmi sebagai peserta pemilu. Sebagian diantara mereka tersebar sebagai pekerja kasar di tengah ladang sawit, kongsi (bedeng sementara) di tapak pembangunan gedung bahkan di pabrik-pabrik.

IMG-20130623-00272Ir Chozin Nachrawi selaku Kordinator Pemenangan pemilu PKS Malaysia mengungkapkan bahwa ditengah suasana apapun, kader PKS harus tetap bersemangat. Semangat yg diberikan adalah petikan doa Al-ma’tsurat agar kita tidak bersedih, gelisah dan bakhil. Karena kita Insya Allah calon pemenang, demikian urai beliau.

 

(ES | PIP PKS-Malaysia | pks-malaysia.org)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *