«

»

Jun 04

DPD PKS Kuala Lumpur Mengadakan Kegiatan “Sehari Bersama Surat Cinta dari Allah”

Berinteraksi dengan surat cinta adalah perkara yang biasa bagi insan yang sedang kasmaran. Sedangkan berinteraksi dengan surat cinta dari Allah atau Al-Quran adalah hal yang luar biasa.

Interaksi yang istimewa  tersebut menjadi tema acara yang digelar oleh PIP PKS Malaysia wilayah Kuala Lumpur, Sabtu, 01/06/13 di Petaling Jaya, Selangor.

Kegiatan yang bertajuk “Sehari Bersama Surat Cinta Dari Allah” itu diikuti oleh sekitar 135 orang tenaga kerja muslimah yang berada di wilayah Kuala Lumpur dan Selangor.


“Quran harus menjadi ruh keseharian para muslimah TKI ditengah sibuknya mereka mencari nafkah dan dapat mengurangi masalah perilaku sosial yang sering terjadi diantara mereka”, Dr Naimah selaku ketua panitia acara  menjelaskan.

Acara dikemas dalam bentuk membaca quran sebanyak 2 juz, setor hafalan juz amma hingga juz 30, dan pengecekan bacaan tahsin. Peserta dibagi dalam 12 kelompok dan dibimbing oleh para musyrifah yang terdiri dari kader muslimah PKS yang berpengalaman.

“Acara ini menambah semangat dan wawasan dalam memperdalam quran, akan lebih baik jika diadakan secara rutin supaya bisa menambah target hafalan kami”, ujar Humairoh sebagai salah satu peserta yang berasal dari Pabrik Western Digital, Malaysia. (ELS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *